Selasa, 13 September 2011

CARA BERIKLAN DI INTERNET


CARA BERIKLAN DI INTERNET – Internet memang merupakan salah satu media beriklan terbaik, selain karena murahnya juga karena mudahnya menyebar keberbagai penjuru dunia. Para marketing yang dulunya kerja Offline pindah ke Offline.  barang dan jasa yang dulunya di iklankan lewat media cetak sekarang sudah beralih media Internet.

Berbicara masalah Javahostindo Web Hosting Indonesia mungkin para marketing sudah tak asing lagi dengan kata-kata google adwords dan facebook yang mana sekarang ini, kedua media tersebut sudah merajai dunia periklanan. tapi beberapa bulan lalu tepatnya bulan agustus 2010 sebuah media beriklan Internet berbasis Local telah di luncurkan. media Iklan ini bernama Idblognetwork yang didirikan oleh beliau yang ahli dalam bidang teknologi dan informasi.
Idblognetwork merupakan media iklan di internet yang melibatkan ribuan blogger-blogger Indonesia sebagai publisher yang tentunya akan membantu anda untuk menyebar luaskan produk dan jasa yang anda miliki dengan cara pemasangan banner dan penulisan review / testimonial.
Hadirnya Idblognetwork ini semoga bisa menjadi alternatif cara beriklan di Internet buat anda yang sedang mencari tempat beriklan di internet selain facebook dan google adwords . Support :  kata-kata Indah

Tidak ada komentar: