Senin, 01 Agustus 2011

GlobalAdsense.com Portal Iklan PPC Baru di Indonesia

Berkembangnya bisnis yang semakin pesat, terutama bisnis online. Membuat para pelaku bisnis, berlomba-lomba untuk mempromosikan produk maupun jasa. Dan untuk lebih efisien, dapat melakukan promosi melalui internet, seperti portal iklan Pay Per Click.

Dan sekarang ini telah hadir GlobalAdsense.com, yang merupakan jaringan advertising Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari advertiser.

global-adsense
Keuntungan bagi Blogger
GlobalAdsense.com akan mengorganisir para Blogger untuk mendapatkan advertiser, akan disediakan report untuk blogger mengenai jumlah pageviews dan klik yang berhasil terkumpul, report ini juga dapat dipantau secara real time oleh Blogger maupun advertiser.
Untuk anda yang ingin menjadikan blog atau website yang sudah dimiliki sebagai sebuah mesin uang, segeralah bergabung menjadi publisherGlobalAdsense.com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog atau website Anda. Pendaftaran menjadi publisher 100% GRATIS.Dengan rate untuk Blogger, 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.200, Type Mini Banner senilai Rp. 250.
publisher
Untuk bisa bergabung, caranya sangat mudah sekali, tinggal daftar saja pada menu Registrasi, lalu masukkan alamat email sebagai user login, kemudian check email Anda. Setelah itu Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan lebih dari 1 Blog untuk berpartisipasi dalam jaringanGlobalAdsense.com. Anda akan diberikan script/code untuk dipasang/install pada Blog Anda, dan Anda dapat memantau hasil perkembangan penghasilan anda pada website GlobalAdsense.com ini.
Pembayaran, apabila revenue Anda minimal sudah mencapai Rp.50.000, disarankan untuk menggunakan account Bank BCA untuk menerima pembayaran Anda.
Keuntungan bagi Advertiser
Advertiser akan mendapatkan jumlah kumulatif pageviews dan peluang eksposure lebih besar ketimbang melakukan deal dengan 1-2 orang Blogger. Sejumlah Blogger dengan masing-masing unik pembaca akan membantu meningkatkan jumlah audience. Advertiser cukup mendaftarkan keanggotaan pada GlobalAdsense.com, dan dapat melihat blogger - blogger mana saja yang telah tergabung padaGlobalAdsense.com.
Untuk bisa bergabung menjadi Advertiser, Daftar saja pada menu Registrasi, masukkan alamat email sebagai user login, kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan materi Advertising/Iklan anda. Untuk 1 Kali Unik Klik Type Text Links pada Materi Advertising / Iklan, Anda dikenakan biaya sebesar Rp. 500 (Lima Ratus Rupiah). Untuk Type Mini Banner, Biaya per 1 Kali Unik Klik adalah Rp.600.
advertiser
Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi advertiser, untuk menyebarkan iklan tentang produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di jaringan GlobalAdsense.com.
Bagi para affiliate dan reseller, Anda bisa menjadikan jaringanGlobalAdsense.com pilihan alternatif (atau bahkan pilihan utama) untuk beriklan. Bagi para product owner, Anda pun bisa melakukan hal serupa plusmerekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda (karena persaingan di jaringan PPC lain sudah ketat).
Adanya System Referral
System Referral untuk Blogger tentu saja ada, Bagi anda yang merekomendasikan temannya untuk join di GlobalAdsense.com dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda sebagai blogger akan mendapatkan Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links, Untuk Iklan Mode Mini Banner, Anda akan mendapatkan Rp. 50. System Referral hanya berlaku untuk 1 level saja. Referral untuk Advertiser juga ada, Bagi anda yang berhasil merekomendasikan pemasang iklan untuk beriklan di Globaladsense.com, Anda akan mendapatkan komisi sebanyak 3% dari nilai pembelian iklan. Dan ini berlaku juga apabila pemasang iklan tersebut melakukan repeat order, anda masih akan mendapat komisi dari pembelian repeat order.
Keuntungan beriklan di GlobalAdsense.com
1. GlobalAdsense.com mengusahakan iklan Anda di-klik oleh manusia bukan program /aplikasi / robot / bot dan search engine, serta mengusahakan iklan Anda bebas dari click-fraud.
2. Statistik klik iklan Anda disajikan real time, informasi sumber klik, dari blog mana saja, IPaddress, jenis browser di sajikan saat itu juga. Bahkan Anda tidak perlu login untuk melihat statistik Anda, cukup masuk ke halaman ini.
3. Iklan Anda selain tampil pada puluhan ribu jaringan memberGlobalAdsense.com, juga tampil pada halaman depan.
Pada akhirnya, saya rasa GlobalAdsense.com adalah tempat yang tepat bila Anda ingin menjadi seorang Advertiser atau Publisher untuk market Indonesia. Harapan saya dengan adanya GlobalAdsense.com ini, semoga bisa menguntungkan Advetiser dan Publisher, sehingga kedepannyaGlobalAdsense.com dapat menjadi Portal Iklan PPC terbaik Indonesia.

Tidak ada komentar: